Cara Menumbuhkan Rambut Pria

Menumbuhkan kembali rambut Untuk PriaPerawatan menumbuhkan kembali rambut pada pria yang dicari oleh hampir setiap individu yang menderita kerontokan rambut. Pria umumnya pada kelompok usia 18 sampai 35. Hal ini dalam periode ini bahwa pria mulai kehilangan rambut dan mengenakan ‘puncak’ janda dan surut hairlines! (Bukan berarti mereka punya pilihan!) menumbuhkan kembali rambut perawatan untuk pria dengan demikian banyak berharga dan diam-diam dijaga oleh para pencari.

Ada banyak perawatan rambut rontok untuk pria – tersedia dengan resep dan di atas meja. Hal ini juga benar bahwa sebagian besar formulasi sintetis memiliki efek samping yang aneh mereka sendiri dan tidak benar-benar aman.

Penyebab laki-laki rambut rontok berbagai dari diet dan gizi, penggunaan obat genetika. Penyebab paling umum dari penipisan rambut dan kerugian dikaitkan dengan Androgenetic Alopecia.

Androgenetic Alopecia ditandai oleh tingginya tingkat dihidrotestosteron (DHT) di kulit kepala. DHT bertanggung jawab untuk memperlambat dan akhirnya menghentikan pertumbuhan rambut. Hal ini juga akhirnya membuat rambut rapuh, lebih ringan dalam warna, dan jatuh di tingkat yang lebih cepat dari biasanya.

Kehadiran DHT dapat ditelusuri ke 5 Alpha Reduktase, yang merupakan enzim yang diproduksi secara alami dalam tubuh. Enzim ini mengubah hormon testosteron laki-laki menjadi hormon yang dikenal sebagai dihidrotestosteron (DHT). Menghambat kehadiran 5-alpha-reductase dalam tubuh dengan demikian cara paling aman untuk mencegah rambut rontok dan botak pola laki-laki, nama lain untuk Androgenetic Alopecia.

Procerin adalah tumbuh kembali perawatan rambut alami untuk pria yang benar-benar menghambat produksi reduktase 5-alpha dan mendorong pertumbuhan kembali rambut. Hal ini juga aman untuk digunakan tanpa efek samping dan tersedia dalam bentuk larutan topikal tanpa resep pil dan.

Procerin terbuat dari Saw Palmetto, Magnesium, Seng Sulfat, Vitamin B-6, Pyroxidine 5mg, CJ-11 Factor, CJ-9 Factor, dan milik campuran Gotu Kola, Nettles, makan biji Labu, Siberian Ginseng, Yohimbe, Muira Puma root, Uwa Ursi dan banyak lagi. Bahan aktif dalam Procerin menghentikan transformasi testosteron menjadi DHT, dan menurunkan kadar DHT hadir di kulit kepala.