Perhitungan berlebihan topikal Obat Untuk Jerawat

Perhitungan berlebihan topikal Obat Untuk JerawatPada tahap awal perang yang sedang berlangsung dengan jerawat, kebanyakan orang pergi ke apotek untuk membeli obat over-the-counter. Ada begitu banyak perawatan yang tersedia untuk jerawat, itu bisa menjadi keputusan yang rumit. Saran dari teman bukan metode yang dapat diandalkan untuk membuat pilihan, karena apa yang bekerja untuk 1 orang mungkin tidak bekerja bagi orang lain. Dan saran iklan? Yang percaya itu?

Anda dapat membuat pilihan yang lebih informasi tentang produk mana untuk mencoba hanya dengan mengetahui tentang bahan-bahan aktif dalam berbagai obat jerawat.

Benzoil peroksida

1 dari bahan yang paling populer di obat jerawat, benzoil peroksida tersedia dalam gel dan salep. Membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat dan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati yang membangun pada permukaan kulit. Sel-sel kulit mati ini, bila dikombinasikan dengan sebum (minyak), membuat komedo dan whiteheads. Kulit kering adalah satu-satunya efek samping yang dapat diminimalkan dengan aplikasi kurang sering. Ini memiliki efek pemutihan, jadi hindari rambut dan pakaian saat menerapkannya.

Asam salisilat

Ini adalah bahan jerawat populer yang membersihkan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. terus menggunakan bahkan setelah kulit telah dibersihkan diperlukan untuk menghindari wabah jerawat di masa depan. Sekali lagi, efek samping kering, kulit yang teriritasi.

resorsinol

Resorsinol menyebabkan lapisan atas kulit untuk kulit, yang menghilangkan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Hal ini sering dikombinasikan dengan sulfur.

Sulfur

Karena yang kuat, bau yang tidak menyenangkan, sulfur biasanya dikombinasikan dengan bahan-bahan lainnya. Cara kerjanya tidak diketahui, tapi sudah digunakan secara efektif selama beberapa dekade. Sulphur sering dikombinasikan dengan asam salisilat dan benzoil peroksida.

produk

Dari semua bahan-bahan ini, benzoil peroksida mungkin yang paling serbaguna. Hal ini dapat dibuat menjadi cairan pembersih, bar, gel, lotion dan krim, yang semuanya diterapkan secara langsung pada kulit. produk pembersih biasanya digunakan sekali atau dua kali sehari, dengan krim dan lotion diterapkan sesuai kebutuhan. Mereka adalah yang paling efektif ketika dioleskan pada daerah sekitarnya jerawat, serta pada jerawat itu sendiri.

Itu selalu ide yang baik untuk mendiskusikan jerawat dengan dokter sebelum diri mengobati dengan obat ini. Meskipun jerawat adalah kondisi yang cukup berbahaya, dokter sering dapat menawarkan saran yang lebih baik dan menjelaskan cara terbaik untuk menangani kondisi Anda berdasarkan jenis tertentu dari jerawat.