Kehamilan dan Pengobatan Jerawat

Kehamilan dan Acne TreatmentApakah Anda pernah melihat semua Clearasil atau Oxy 10 iklan dengan remaja gratis benar-benar cacat tersenyum lebar dan memberitahu Anda tentang bagaimana berkulit sempurna mereka adalah hasil dari penggunaan produk itu? Ini tidak tampak seperti solusi jerawat over-the-counter dan besar-besaran yang tersedia ini bisa menjadi ancaman kepada siapa saja, tetapi jika Anda seorang wanita hamil, Anda harus menyadari beberapa hal. Ada banyak jerawat perawatan yang tersedia dan aman untuk digunakan selama kehamilan, banyak dari mereka yang benar alami dan tersedia di rumah. Di sisi lain, banyak produk yang diproduksi harus dihindari selama kehamilan.

Perlu dicatat pertama bahwa beberapa jerawat selama kehamilan cukup umum di kalangan wanita. Selama trimester pertama, karena tubuh mempersiapkan diri untuk menyediakan dua, kadar hormon meningkat dan menyebabkan kenaikan produksi minyak tubuh. Hasilnya adalah jerawat suar-up. Kabar baiknya adalah bahwa ini biasanya akan hilang dengan trimester kedua sebagai tubuh mulai dataran tinggi kadar hormon.

Dua bahan yang paling umum ditemukan di sebagian besar paling perawatan jerawat yang Benzoil peroksida dan asam salisilat. Telah diuji dan ditentukan bahwa benzoil peroksida aman bagi perempuan untuk digunakan selama kehamilan. Namun, juga telah menetapkan bahwa asam salisilat yang diambil secara lisan, seperti pil, telah diketahui menyebabkan beberapa cacat lahir dan dapat mempersulit kehamilan. Perempuan harus berhati-hati ketika memilih produk untuk digunakan, sebagai produk yang mengandung benzoyl peroxide akan sering mengandung asam salisilat juga.

Jadi apa tentang aplikasi topikal asam salisilat? Ini belum terbukti bahwa hal itu akan menyebabkan cacat lahir atau komplikasi kehamilan, tetapi sebagai seorang wanita hamil yang tahu sekarang bahwa asam salisilat diambil secara lisan berpotensi berbahaya, Anda benar-benar ingin menjalankan risiko itu? Beberapa produk perawatan jerawat yang dokter telah merekomendasikan wanita hamil harus menghindari adalah retinoid, retinoid oral, dan Accutane. Retinoid adalah bentuk vitamin A yang dapat menyebabkan cacat lahir pada anak-anak yang belum lahir. Tidak ada bukti bahwa retinoid diambil topikal berbahaya, tapi sekali lagi, mengapa mengambil risiko itu?

Untuk ibu baru putus asa yang berusaha untuk mengobati kulitnya, ada berbagai cara yang aman dan alami untuk melawan jerawat. Tentu saja, sebelum wanita mulai pengobatan baru mereka harus berkonsultasi dengan dokter atau dokter kandungan mereka. Beberapa produk yang ibu dapat aman menggunakan topikal yang Echinacea, minyak esensial lavender, dan minyak pohon teh. Tapi ada juga hal-hal yang lebih mudah yang bisa dilakukan untuk mengendalikan wabah mereka. Menjaga kulit Anda bersih dengan mencuci dengan sabun dan dibilas dengan air hangat untuk membilas sabun yang tersisa yang mungkin tinggal dan menyebabkan blok-up atau break-out adalah salah satu hal yang paling mudah dilakukan untuk perawatan ekstra. Setelah wajah Anda dicuci dan dibilas, hindari memilih atau muncul noda untuk mencegah jaringan parut. Hal ini juga harus disebutkan bahwa diet memainkan peran penting dalam mengendalikan jerawat. Sebuah buah yang tinggi dan rasio sayuran dalam diet wanita harus dipertahankan selama kehamilan untuk tidak hanya membantu menjaga jerawat lebih jelas, tetapi juga untuk pertumbuhan yang tepat bayi dan pengembangan. Apel dan blueberry keduanya kaya akan antioksidan, membuat mereka buah-buahan sangat baik untuk mengkonsumsi untuk pencegahan wabah masa depan.

Ada juga sejumlah “rumah tangga” perawatan yang tersedia. Sebuah masker oatmeal hangat dimasak tanpa bahan tambahan di dalamnya dan dioleskan ke wajah selama sekitar 15-20 menit mungkin mulai membersihkan noda hanya dalam beberapa hari. Sebuah lemon yang telah dipotong setengah dan mengenakan jerawat adalah kemungkinan lain. oatmeal mentah alami, bawang putih, minyak zaitun, kentang tumbuk, dan bahkan air gula hangat cara untuk melawan noda dan mencegah yang baru dari pembentukan lagi.

Jadi ibu-ibu, jika Anda menemukan diri Anda akan melalui mereka wabah frustasi selama periode kehamilan Anda, memiliki sedikit kesabaran, mencoba untuk pergi alami, makan makanan sehat rendah lemak dan bebas pengawet makanan, dan tinggal jauh dari semua produk yang diproduksi yang mengklaim untuk membersihkan wajah Anda dalam lima hari atau kurang.